CONTOH PUISI GALAU & SEDIH

Resah
Karya : Amanda Nurul
Aku
Yang mengkhawatirkan kehilangan
Bagiku kehilangan adalah memar
Di luar aku tegar
Namun di dalam aku rapuh

Hariku adalah perjuangan
Bahkan impianku terasa menyakitkan
Tapi aku berpura-pura tidak tahu dan aku bertahan
Meskipun aku tahu dirimu sedang menatap tempat lain

Rasanya seperti waktu kita terasa berhenti
Mungkin tidak ada yang abadi di dunia ini
Jika waktu telah berlalu
Jangan lupakan diriku

Aku berada di mimpi yang sangat indah
Di mana di dalamnya kita terasa dekat
Tetapi waktu memaksaku untuk menerima kenyataan
Bahwa kita dibatasi oleh dinding keegoisan yang sangat tebal

Perkataan bahwa kau tak tahu bagaimana sesuatu itu begitu berharga
Hingga akhirnya menghilang
Kau benar-benar tidak akan tahun sampai kehilangannya
Kini kita harus menghabiskan malam yang berbeda, di bawah
cahaya bulan yang sama 

Instagram : @Amanda.nrl
Copyright © Ciwi Ciwi 74 . All rights reserved.